Halaman

Sabtu, 14 Desember 2013

Saya juga Takamina oshi!

Sebelumnya, saya posting tentang Mariko Shinoda. Saya bercerita tentang kenapa jadi fansnya Mariko.
Disini saya akan bercerita tentang "Saya juga Takamina oshi!"
Awalnya, setelah Mariko Shinoda graduated dari AKB48, saya mulai mencari oshi baru di AKB48, tapi saya tidak bisa melupakan Mariko saat di AKB48. Saya melihat-lihat video AKB48 yang didownload kakak saya dan melihat Takahashi Minami (Takamina). Saya berpikir "Takamina jago ngedance dan suaranya juga bagus."
Setelah berulang kali melihat PV AKB48 yg ada Takamina-san, saya semakin yakin kalau dia oshi baru saya. Akhirnya, Takamina jadi oshi baru saya, tapi saya nggak akan oshihen dari Mariko Shinoda.
Sekian cerita saya. Semoga saya dan semua yang membaca postingan blog saya bisa bertemu dengan member AKB48, terutama Takahashi Minami.

Ini screenshot dari video AKB48

Aitakatta



BINGO!



Boku no Taiyou


First Rabbit



Flying Get


Gingham Check



GIVE ME FIVE!


Heart Electric



Iiwake Maybe





Ikiru Koto


Kiss made Countdown (Team A)






Koisuru Fortune Cookie



Majisuka Rock'n'Roll



Ruby


Sakura no Shiori


Skirt, Hirari








Sweet & Bitter













Yasai Sister



----------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar