Halaman

Sabtu, 14 Desember 2013

Cerita saya saat ngefans dengan Mariko Shinoda [saya Mariko oshi] (ex member AKB48)

Waktu itu saya baca awal perjuangan AKB48 setelah dibentuk. Disitu saya membaca tentang salah satu member AKB48 yg tidak lolos audisi AKB48 Generasi 1, tapi dia bisa masuk AKB48 karena ramah saat melayani tamu di cafenya AKB48. Dia masuk ke Generasi 1,5. Namanya Mariko Shinoda. Saya mulai mencari info tentang dia, download video AKB48 yang ada Mariko. Saya semakin hafal dia ada di posisi mana (di PV AKB48) karena dia tinggi dan model rambutnya beda dari yang lain. Sejak saat itu, saya sering membicarakan tentang Mariko dengan kakak dan kembaran saya, tapi belum kasih tau kalau oshi saya Mariko.
Saat Mariko mengumumkan bahwa dia graduated (lulus) dari AKB48, saya sangat sedih. Kenapa baru ngefans beberapa bulan sebelum dia graduated.
Akhirnya, tanggal 13 Desember 2013, saya menambahkan nama @marikodayo di bio twitter saya. Jadi semua dunia bisa tau kalau saya ngefans sama Mariko Shinoda, termasuk kakak dan kembaran saya.
Sekian cerita dari saya. Nanti saya tambahkan sreenshoot PV AKB48 yang ada Mariko Shinoda kalau saya online di PC / laptop.

Ini screenshoot dari video AKB48

UZA



First Rabbit


Iiwake Maybe



Majisuka Rock'n'Roll


Oogoe Diamond


Sakura no Hanabiratachi


Sakura no Shiori



Yasai Sister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar