Halaman

Rabu, 11 Desember 2013

Pengalaman Handshake Festival JKT48 tanggal 10 November 2013

Tanggal 10 November 2013, JKT48 mengadakan Handshake singel "Fortune Cookie yang Mencinta". Handshakenya digelar di tempat yang lebih luas dari theater JKT48, tepatnya di Epicentrum Walk (Epiwalk) yang berada di Kuningan. Karena tanggal 10 November adalah hari pahlawan Indonesia, maka JKT48 Operational Team mengadakan acara handshake yag lebih meriah dari yang sebelumnya. Selain handshake singel "Fortune Cookie yang Mencinta", pada tanggal 10 November 2013 juga diadakan handshake nasional untuk album "Heavy Rotation". Setiap 1 tiket handshake nasional, kita bisa berjabat tangan dengan 3 orang member JKT48, tapi tidak bisa ngobrol langsung dengan mereka. Selain acara handshake, juga ada unjuk bakat dari beberapa member JKT48 (Tim J, Tim KIII, dan Tim Trainee), member JKT48 berjualan makanan dan minuman yang diberi nama sesuai lagu setlist tim mereka (Misalnya, Tim KIII berjualan Nugget Viva Hurricane. Lagu Viva Hurricane ada di Setlist Boku no Taiyou).

 -------------------- 

Pengalaman handshake dengan Devi Kinal Putri (Kinal JKT48), kapten Tim J. 

 Awalnya, saya salah antri barisan. Harusnya Kinal di jalur 7, saya baris di jalurnya Ayana Shahab, terus di jalurnya Melody, Beby. Akhirnya saya baris di jalur 7. Saya nge-print tiket dari rumah dan saya bawa tiketnya. Kemudian, saya cuci tangan pakai hand sanitizer yg tersedia. Setelah itu, tiketnya dicap oleh petugas bagian tiket. Setelah antri beberapa lama, akhirnya saya handshake dengan Kinal, oshi saya.

Ini ceritanya 

(F = Fina, K = Kinal)

 F : Kak, hari ini kan aku ulang tahun. Ucapin aku selamat ulang tahun. 
K : (sambil menyanyi sedikit) Happy birthday to you. Happy birthday to you. 
F : Aku kan mau ikut Gen 3 JKT48, tapi belum dibolehin orangtuaku. Doakan aku, semoga aku dibolehin ikut audisi sama orangtuaku. 
K : Aaamiin. Semoga kamu dibolehin orangtuamu. Aku tunggu ya. 

 Setelah selesai handshake, aku dikasih stiker kecil. Aku dikasih 3 stiker sama Kinal. 

 F : Kak Kinal cantik deh. 

Pengalaman handshake dengan Haruka Nakagawa (Haruka JKT48).

Ini ceritanya Setelah handshake dengan Kinal, saya langsung antri di jalur 8 (jalur handshake Haruka) karena saya memesannya di sesi yang sama dengan Kinal. 

(F = Fina, H = Haruka)

F : Halo Haruka, apa kabar? 
H : Baik. 
F : Hari ini kan aku ulang tahun. Ucapin selamat ulang tahun, dong.
H : Happy birthday to you
F : Aku kan mau ikut audisi Gen 3, doakan aku ya semoga aku lolos.
H : Iya. Semangat ya!

Setelah selesai handshake, aku dikasih stiker kecil. Aku dikasih 1 stiker sama Haruka.

F : Haruka cantik!

 --------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar