Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

Rasa Itu adalah Cinta

Saat awal ku sekelas denganmu
Tak ada rasa itu padamu

Saat kelas berikutnya
Aku ditakdirkan bersamamu,
tapi hanya tempat duduknya aja.

Saat aku minta pindah duduk
Rasa itu tumbuh di hatiku
Yaitu CINTA

Aku mencoba memberitahumu
Bahwa I LOVE YOU

Mulai saat itu
Aku sering memandangmu dari jauh
Dan tak jarang salah tingkah

Saat ku tahu kau suka padanya,
Rasa itu mulai hilang
Tapi masih ada
Terus, muncul lagi

Baru ku tahu sekarang
Kau ingin pacaran dengannya
Kau menembaknya

Lenyap sudah perasaan itu untukmu
Pupuslah harapan tuk denganmu

Walaupun aku sakit hati mendengar ini
Tapi ku tetap memberimu kesempatan
Untuk bersamanya

-------------------------------------------------------

Ini puisi aku buat berdasarkan pengalaman pribadi
NB: Notes ini ditujukan untuk seseorang, namanya ******.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar