Senin, 25 Mei 2015

Sifat beberapa temanku selama SMA

1. Eno Zul Pangestika
Dia teman sebangku aku selama satu semester pas kelas X.
Waktu itu aku lumayan sering ngobrol sama dia, walaupun awalnya diem-dieman.
Karena masalah kecil, aku agak menjauhi dia dan nggak duduk bareng lagi.
Pas udah pisah jurusan (aku IPA, dia IPS), dia masih negur aku kalau aku lewat di hadapannya.
Seneng banget punya teman sepertinya yang nggak lupa sama aku.

2. Eka Mardiana
Aku sekelas sama dia udah dua tahun (kelas XI dan XII).
Walaupun aku gak terlalu akrab sama dia, tapi aku menanggapnya sebagai salah satu sahabat terbaik karena telah memberi pelajaran yang berharga. Dia sering ajakin aku dan teman-teman yang lain untuk shalat. Terkadang dia juga nasihati aku kalau lagi ada masalah.
Dia punya keinginan yang sama denganku, yaitu masuk Fasilkom UI.
Semoga aku sama dia bisa satu fakultas. Aaamiin...

3. Lailla Tintani Putri
Selain Eno dan Eka Mardiana, aku juga menanggap dia sebagai salah satu sahabatnya (walaupun dia mungkin gak menganggapku sebagai sahabat).
Lailla (teman-temannya kadang memanggilnya Putri) lebih tua dariku. Karena itu, aku beberapa kali curhat sama dia. Dia bisa memberi kata-kata yang cukup menyentuh hati.
Terakhir aku chattingan sama dia di WhatsApp tanggal 31 Oktober 2014, dia nanyain nilai UTS tertinggiku berapa.

4. Anik Indah Susanti
Dia beberapa kali pulang bareng sama aku (selama kelas X sampai kelas XII).
Sebenarnya sih aku gak terlalu akrab sama dia, tetapi dia baik dan cukup pengertian.
Waktu kelas X, aku sering lihat jawaban Kimia dia pas dikasih tugas.
Aku juga pernah nanya 1 soal ke dia pas ulangan Bahasa Jerman. Tapi karena itu, aku jadi lebih mengerti cara jawab soal Bhs. Jerman.

5. Putri Pardianti
Nama panggilannya Pute.
Menurutku, dia orang yang cukup enak diajak bicara.

6. Agil Asyathiri
Agil sekelas sama aku 2 tahun (kelas XII dan XII).
Menurutku, dia salah satu cowok paling berbakat di SMAN 51. Suara bagus dan bisa memainkan beberapa alat musik.
Dia juga jadi vokalis dan gitaris di band Baby Blues.
Aku yakin dia pasti bisa jadi musisi handal beberapa tahun lagi.

7. Adiyasa Wira Pratama
Aku sekelas sama Adi pas kelas X dan XII.
Pas kelas X, aku jarang banget ngobrol sama dia, lebih sering ngobrol sama teman dekatnya (Putri Dwi F.)
Pas kelas XII, aku mulai banyak ngobrol sama dia.
Dia sering nanyain aku tentang suatu hal (dia nanya kayak lagi wawancarai aku), aku jawab deh.
Walaupun sering nanya hal yang kurang penting, tapi dia pernah bilang "Kenapa Fina sekarang gak sepintar di kelas X?"
Aku jadi mengoreksi diriku sendiri kenapa kelas XII nilainya jauh lebih jelek dibandingkan kelas X.
Terima kasih buat Adiyasa Wira Pratama yang sudah mengingatkan diri ini agar nggak males belajar.

8. Dino Ardiansyah
Dinno ini termasuk salah satu cowok yang paling jago ngomong (tapi bukan bacot-bacotan ya) di sekolah (ya iyalah, dia kan mantan ketua OSIS SMAN 51 Jakarta).
Menurutku, Dinno enak diajak bicara.
Jarang-jarang loh cowok yang enak diajak bicara.
Cita-citanya jadi Presiden RI. Semoga terwujud ya. Amin...

9. Afdul Jafar
Dia termasuk cowok terunik menurutku.
Orangnya rada-rada garing sih pas sempat jadi MC di wisuda SMAN 51 Jakarta.
* jadi bingung mau nulis apa lagi tentang Afdul Jafar *

10. Petra Pengharapan
Aku sekelas sama Petra pas tahun terakhir di SMA (kelas XII).
Menurutku dia orang yang cukup membuat orang kesal.
Walaupun begitu, dia baik sama teman-teman dekatnya.

11. Naurah F. S.
Walaupun aku cuma sekelas sama dia setahun (pas kelas XII aja), aku mendapat satu pelajaran berharga darinya bahwa kalau mau meminjam sesuatu atau melihat pekerjaan teman harus bilang terlebih dahulu.

12. Nabilah Selvi A.
Aku sekelas sama dia pas kelas X dan XII
Dia itu orang yg baik, hidung mancung, dan cantik khas orang Arab.
Aku sering lihat pekerjaan dia pas ada tugas Bahasa Jerman.

13. Hernis Mariska
Aku sekelas sama dia pas kelas X dan XII juga, sama seperti Nabilah Selvi.
Orangnya baik, lumayanlah kalau diajak ngobrol.
Aku sering lihat pekerjaan dia juga (tapi lupa pelajaran apa).

14. Bintang Tyatira
Walaupun aku sekelas sama Bintang hanya satu tahun, tapi aku merasa dia udah kayak sahabat karena satu kelompok terus sama dia.
Dia orangnya baik, sering berbagi Wi-Fi dari HP buat teman yang membutuhkan (tapi aku nggak pernah minjem).

15. Agatha Christie
Agatha sekelas sama aku hanya setahun.
Menurutku, dia orang yang cukup enak diajak ngobrol.

16. Faisal Pasaribu
Awal masuk SMA, saya terkejut dengan nilainya yang paling bagus pas masuk SMAN 51 Jakarta (padahal dia dari Medan, Sumatera Utara). Saya sempat mengira dia orang yang kutu buku.
Pas sekelas di kelas XII, saya baru tahu aslinya bagaimana.
Dia salah satu cowok tergokil di kelas XII IPA 2.
Dia sering godain banyak cewek di kelas.

17. Arditya Herlambang (Ambon)
Dia salah satu cowok terunik yang pernah saya temui.
Bukan karena mukanya sih, tapi karena sifatnya.
Pas sekelas sama dia (kelas X), dia pernah mengajak salaman sama aku, terus salaman.
Tapi tanganku dipegang terlalu erat, jadinya sakit deh.

18. Ahmad Jamal
Aku sekelas sama Jamal cuma setahun.
Dia sering jajan di kantin.
Aku akui dia memang pintar dalam pelajaran Fisika, Kimia, dan Matematika.

19. Lessy Alfiani S. F.
Aku sekelas sama Lessy cuma setahun.
Menurutku, Lessy orangnya tekun belajar.
Aku sering merasa iri pas dia bisa mengerjakan soal. Dalam hati aku bilang "Kok dia yang punya pacar masih pinter ya? Kok aku yang single gak terlalu pinter ya?"

20. Halimahtu Sadiah
Udah 2 tahun aku sekelas sama dia (kelas X dan XII).
Aku duduknya selalu di depannya (pas kelas X dan XII).
Aku sih gak terlalu akrab sama dia, tapi dia baik.
Pas kelas XII, beberapa kali aku lihat pekerjaan dia (terkadang aku gak bilang-bilang :v)
Dia jago cas-cis-cus Bahasa Inggris.

21. Nadzira Nadwya
Dia orang yang baik. Aku pernah diajari Matematika sama dia (walaupun cuma 2 soal).
* bingung mau nulis apa lagi tentang Nadzira *

22. Nanda Tiara Veransya
Walaupun aku cuma sekelas sama dia setahun (pas kelas X kalau gak salah), dia cewek tergokil yang pernah aku temui. Bisa dibilang rada-rada gesrek lah :v
Dia bisa menghibur teman-temannya (termasuk aku) dalam keadaan apapun.

---------------

Sekian tulisan dariku tentang beberapa teman di SMAN 51 Jakarta.
Semoga teman-teman di SMAN 51 Jakarta yang baca tulisan ini nggak lupa sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar