Halaman

Kamis, 13 Juni 2019

久々 (hisabisa / first time in a long time)

Sudah hampir 2 tahun tidak menulis blog.

Mulai hari ini, aku berusaha untuk rajin menulis di blog, minimal sebulan sekali. Kalau lagi rajin, mungkin seminggu bisa 3x.


Ini ada pict pemanis buat pembaca blog ini.
Aku upload foto dua dari sekian banyak member AKB48 Group yang aku idolakan. Mereka adalah Takayanagi Akane (kiri) dan Saito Makiko (kanan). Mereka merupakan member SKE48. Hari ini adalah 10 tahunnya mereka sejak tampil di theater SKE48 yang berlokasi di Nagoya, prefektur Aichi.

Aku akan menuliskan berbagai hal yang ingin aku tulis, seperti hal menarik di real life, jalan-jalan, tips dan trik, dan konten tentang AKB48 Group + Last Idol Family.

Terima kasih buat yang sudah membaca blog ini.
Aku akan menulis postingan selanjutnya di hari ini juga atau besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar