Halaman

Senin, 05 Maret 2012

Alasan Aku Sering Online Facebook

Mungkin teman-temanku sering lihat kalau aku online Facebook.

Alasanku sering online Facebook:
1. Aku ingin mengecek grup kelasku, Sembilan Dhe (IX D). Siapa tahu ada info terbaru tentang kelasku. Aku juga sering memberi info di grup itu, karena aku salah satu admin grup.
2. Melampiaskan perasaan melalui status.
Ini kebiasaanku yang sampai sekarang belum bisa dihilangkan.
Kalau lagi marah, nulis status yang agak marah, tapi gak langsung ke orangnya. Maksudnya pakai kata-kata yang tersirat.
Kalau lagi galau mikirin nilai pelajaran atau someone, biasanya aku nulisnya pakai kalimat-kalimat galau. Kadang pakai lagu juga sih.
3. Melampiaskan kekesalan dengan main game
Ini kebiasaan baruku. Kalau lagi kesel sama seseorang, pulang sekolah langsung main game Angry Birds (si burung pemarah) di Facebook. Biasanya kalau lagi kesel, mainnya berhasil sampai beberapa level. Tapi kalau internetnya lagi dipakai kakakku, ya aku gak main game.
4. Lihat status orang lain. Kalau sesuai dengan keadaanku, aku like.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar