Halaman

Selasa, 20 November 2012

Pulang lama karena angkot berdemo

- 20 November 2012 (2 hari yang lalu) -

Saat pulang sekolah, aku dan 2 temanku (Anik dan Suci) naik angkot KWK T07. Kami nenunggu sekitar 10 menit. Aku dan Anik turun angkot duluan di Ayama.

Kami menyebrang di jalan raya untuk menaiki angkot dari arah itu.
Kami menunggu angkot dari jam 15.00.
"Tapi kok angkot pada penuh semua?" aku dan Anik terheran-heran.
Sebenarnya ada satu angkot yang gak penuh (kira-kira masih muat 4 orang lagi), tapi angkot itu nggak berhenti saat kami menunggu.

Sambil menunggu angkot, kami banyak ngobrol tentang "angkot yang penuh terus", "tugas untuk keesokan harinya", dan tentang teman lama dari sekolah masing-masing.

Pukul 16.30, saat aku dan Anik masih menunggu angkot, aku melihat kakakku sudah pulang PM (Pendalaman Materi). Aku, Anik, dan kakakku menunggu angkot sambil mengobrol sebentar.

Pukul 16.40, aku dan kakakku berjalan kaki ke KJI (Kramat Jati Indah) untuk menunggu angkot. Anik masih menunggu angkot di Ayama. Beberapa menit kemudian, aku dan kakakku pulang ke rumah, dan Anik dijemput ortu/temannya (aku kurang tau).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar