Halaman

Rabu, 07 September 2011

Kamu Dan Aku Bisa

Hai, semuanya! Aku punya lirik lagu baru, nih! Lagu ini adalah lagu yang diciptakan Kevin Aprilio khusus untuk Idola Cilik 3, loh!


Mari raih impian bersama kawan semua
Pastikan harapan ayo raih bersama
Pastikan kita bisa meraih semua itu
Bersama selalu...

Hay... ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa

Hay semua.. hay semua
Kamu dan aku bisa

Mari raih impian bersama kawan semua
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama selalu....

Hay... ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa

Berjuanglah.. (berjuanglah)
Semangatlah..(semangatlah)
Jangan kau berhenti
Menggapai impian

Hay... ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa

Hay... ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hay semua.. hay semua
Kamu dan aku bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar